27/05/09

Blogging Pertama dan Jurnal Kaki Kenyal

hallo, ini tulisan pertama saya di dunia blog, hehe. apasih.
awalnya, sebenarnya udah pernah bikin sebuah url blog 2 tahun lalu gara-gara ngeliat serunya salah satu temen SMA gue yang sinting gara-gara blog. Tapi gara-gara waktu itu juga bikinnya karena sok2an begaya, terus gak pernah dipake, gak pernah nulis, eh lupa deh apaan password dan tetek bengeknya. Dan sekarang, setelah jadi mahasiswa sastra Cina UI 2008, takdir memperkenalkan gue dengan seorang gadis (Bernardine Stefani) yang gak kalah nagih sama yang namanya blog2an sampe goblok, tulisannya bagus sih, cuma yaaaa apa ya, hehe gak deng, bagus kok tulisannya.
Oke, sekarang gak ada salahnya untuk coba nulis di blog, secara untuk 4 tahun ke depan (kalo gak ngulang mata kuliah) gue akan berhadapan dengan apa yang namanya tulis2an, kesusastraan, apalah yang namanya bahasa-bahasaan, sedikit ngaruh sih untuk memicu gue mebuat tulisan yang berkualitas, hehe. Tapi di sini saya coba katakan. Kualitas itu relatif, tapi kuantitas itu mutlak, ZZZ, ga nyambung.

Jurnal Kaki Kenyal. Kenapa? hehe, sebenarnya, "Kaki Kenyal" mengingatkan gue pada panggilan kecil dari seorang bocah iseng dan tolol di masa SMA yang kerjaannya cuma ngeliatin betis gue yang menurut dia 'kelebihan ukuran' dari hari ke hari, Bukan Kaki Kenyal sih sebenernya panggilan dari dia, hanya, di sini gue sedikit memperhalus bahasanya, gak beda jauh kok, ckckckc.. and i called him as Rudal Kunyit boy jayus sih memang, hehe tabok deh.zz. tapi apalagi yang bisa mengingatkan gue pada orang itu selain memberi judul blog gue dengan panggilan kesayangan dari dia? haha najis. Malu sih nge-post tentang kaki kenyal dan dia,'Rudal Kunyit' boy, tapi yaudah, dia juga gak akan ngerti main blog-blogan, jadi gak bakal kebaca juga sama dia. hehe, ya sejauh ini setahu gue. dan mudah2an dia tetep gak ngerti blogging2an sampe waktu-waktu ke depan, hehe. see yaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar