22/08/09

August Blush

Less than a week later, i'll go back to my studies...ZZZ, i must cultivate my mind, but i've grown fat and lazy over these last days.

Setelah beberapa bulan tidak meng-update blog (ya gak ngaruh juga sih gak ada yang baca). . . . (ada kan yaaaa???)ngarep,, hehe, tapi no particular reason untuk saya tidak menulis lagi.
Bulan ini berarti minggu depan kegiatan kuliah sudah dimulai dengan normal, gak tau sebenarnya akan normal atau tidak, setelah mata kuliah inti bahasa cina saya failed. Bergelinjang rasanya waktu pertama kali sadar bahwa saya gagal, lucu sih sebenernya, jurusan sastra cina kok yang gak lulus mata kuliah bahasa cina, dan 6 sks begitu saja, waw, bukan main main bukan? Tapi yaudahlah, namanya juga hidup kalo setiap saat berhasil bukan hidup namanya.

Awal-awal sebenernya belum bisa terima kenapa harus failed, dan berarti saya harus ngulang dan berarti juga membuat tahun kelulusan saya menjadi mundur dong? yaaaaa tinggal berusaha dan berharap, hehe.

Oke, selain itu minggu ini cukup melelahkan, berangkat ke kampus tanpa diiringi matahari, dan pulang dari kampus telah didahului matahari yang beranjak terlebih dahulu, bukannya sok eksis, maksud hati pengen mencoba hal baru berorganisasi di kampus yang ada malah kecapean sendiri dan ngeluh sana sini masuk angin, pegel-pegel yada yada yada. but every clouds has it's silver lining, dari kegiatan penyambutan mahasiswa baru di FIB (PSA MABIM 2009) dimana saya turut andil (biarpun sedikit tetep andil kan? hehe) di bidang acara, yang sebenrnya saya lebih banyak makan gaji buta, setidaknya saya mendapatkan beberapa teman baru. Teman-teman yang hampir sama gaji butanya dengan saya , hehe.

Ya setidaknya itu sedikit gambaran tentang agustus yang mebuat saya blushing, ohya, satu lagi





we're about going a month on august 28th, he is so much fun to be arround :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar